by

5 Makanan Trending Ini Buat Konsumen Berbaris Empat Jam Sampai Satu bulan

-FOOD-25 views

Daftar 5 Makanan Trending Ini Buat Konsumen Berbaris Empat Jam Sampai Satu bulan!

Makanan trending seakan tidak ada selesainya. Saat baru ada, penjual makanan ini memetik barisan mengular. Ada yang perlu nantikan satu bulan lho!
Makanan trending selalu mengundang perhatian foodies. Karena mereka ingin tahu dengan rasa dan kualitas makanan itu. Kerap kali mereka ikhlas jauh mengunjungi posisi penjual makanan trending. Belum juga pengorbanan berbaris atau menanti gantian.

Selainnya penjual fisik, penjual makanan trending melalui online juga banyak yang kebanjiran pesanan. Mereka usai mengaplikasikan mekanisme pre-order yang lama tunggunya dapat mingguan sampai bulanan.

Beberapa cerita berbaris makanan trending ini juga banyak dibahas di sosial media. Mengakibatkan makin beberapa orang tertarik coba dan ikhlas turut dalam barisan makanan trending.

Jadi apa makanan yang sedang trending sampai memetik barisan panjang? detikFood meringkas infonya seperti ini.

1. Pangsit Le Gino

Pangsit Le Gino
Pangsit Le Gino

Makanan trending ini sedang ramai dibahas beberapa foodies. Namanya Pangsit Le Gino yang berada di Jalan Kp Utan Berbahagia RT 02/ RW 04, Cengkareng Timur. Walau cuman jualan di gang kecil, pangsit bikinan Le Gino selalu dicari.

Menu unggulannya ialah pangsit rebus yang ditumis bersama sayur dan bumbu manis renyah. Harga per jatah Pangsit Le Gino Rp 15.000 sampai Rp 20.000. Ada opsi isian ayam, bakso, dan khusus. Selainnya pangsit, Le Gino punyai menu yang lain tidak kalah nikmat seperti mie goreng, nasi goreng, mie tek-tek, bihun, dan kwetiaw.

Banyak YouTuber makanan ikhlas tiba jauh untuk mencicip Pangsit Le Gino. Mereka bahkan juga ikhlas menanti sampai dua minggu melalui mekanisme waiting daftar. Terkini, diinfokan account Instagram @pangsitlegino, pemesanan bulan Juli sudah tidak ada slots. Pangsit Le Gino akan memuat konsumen setia baru bulan kedepan, persisnya tanggal 1 Agustus! Tidak ada mekanisme waiting daftar, konsumen setia harus tiba sendiri.

2. Bakso Lobster

Bakso Lobster
Bakso Lobster

Bakso Lobster Gempar Armada di Bekasi tidak kalah trending. Perlu menanti sekitaran 4 jam untuk konsumen setia yang ingin mencoba. Ialah Ibu Ayu yang jual gabungan lobster fresh berbalut adonan bakso sapi. Dalam satu hari dia dapat jual sampai 1.000 jatah.

Banyak foodies ikhlas menanti di muka tempat berjualan Bakso Lobster. Harga per jatah bakso di sini dimulai dari Rp 40.000. Lobster yang dipakai ditanggung fresh karena disuplai periodik dari Lampung. Tidak main-main, sekali pesan, pemilik Bakso Lobster dapat pesan 3 kuintal lobster.

Bila tertarik mengunjungi, Bakso Lobster Gempar Armada berada di Perumahan Permata Regency, Cibitung, Bekasi. Gerai ini membuka setiap hari start pukul 10.00-19.00.

3. Nasi Goreng Tiarbah

Nasi Goreng Tiarbah
Nasi Goreng Tiarbah

Chef Bahtiar Sigar (Tiarbah) yang populer melalui account Twitter @masakdarurat punyai usaha kulineran Nasi Goreng Tiarbah. Menu ini sebetulnya bermula dari ketidaksengajaan chef Tiarbah saat ingin makan nasi goreng. Penjual langganannya tutup lalu dia memiliki inisiatif membuat nasi goreng sendiri.

Racikan nasi gorengnya tanpa kecap, serupa nasi goreng style oriental. Yang buat spesial ialah dendeng lemak sebagai topping nasi goreng. Dendeng diambil dari sisi lemak di bawah kulit dan di atas daging sapi yang selanjutnya diawetkan dengan dijemur. Teksturnya juicy dengan rasa renyah lumer di mulut.

Ada dua tipe nasi goreng yang dipasarkan, orisinal dan pedas. Harga masing-masing Rp 25.000. Saat detikFood coba pesan, kami haruslah sabar menanti barisan pre order sekitaran 2-3 minggu. Pemesanan lewat online dengan beberapa penjual menyebar di sejumlah titik di Jakarta.

4. Rabun Rensut

Rabun Rensut
Rabun Rensut

Makanan trending seterusnya yang banyak diantre walau ditawarkan online ialah Rabun Rensut alias rawon buntut Renny Sutiyoso. Saat dikontak detikFood, Renny akui pecinta rawonnya banyak sekali sampai waiting daftar 1 bulan lama waktunya.

Dia tidak jual rawon per jatah tetapi ukuran 1/2 kg dan 1 kg. Harga Rp 250.000 dan Rp 500.000. Rawon buntut ini dikasih pendamping seperti telur asin, kecambah, dan sudah pasti sambal.

Walau harga termasuk mahal, pecinta rawon buntut bikinan Renny Sutiyoso kenyataannya masih tetap banyak. Dia berani jamin kualitas dan rasa rawon bikinannya yang dia masak sendiri di dalam rumah.

5. R&B Tea

R&B Tea
R&B Tea

Dari Singapura, gerai bubble tea namanya R&B Tea barusan buka cabang pertama mereka di Indonesia. Posisinya berada di Emporium Pluit Mall. Dari Instagram sah rbteaid, kelihatan kerap kali konsumen setia berbaris sampai mengular. Sudah pasti dikasih jarak karena sekarang masih di periode wabah COVID-19.

Selainnya dipasarkan langsung, R&B Tea ditawarkan lewat Tokopedia. Penjualannya tidak kalah laku sebab bisa langsung habis dan konsumen setia harus nantikan restock kembali. Menu unggulan R&B Tea ialah boba topping cheese brulee yang renyah nikmat.

Disamping itu R&B tea punyai variasi beri kesegaran namanya Devil’s Booster. Rasanya manis sedikit asam dengan gabungan buah nanas, yuzu, dan sunkist. Harga minuman di sini sekitaran Rp 30.000 sampai Rp 38.000.

Baca juga : Valorant akan segera rilis di android dan ios

Comment

Leave a Reply