by

Ini Wajah Ibu Bertato yang Cubit-Tampar Bayinya di Lebak

-NEWS-421 views

Lebak – Ibu bertato berinisial PT (25) yang sampai hati mencubit sampai menampar bayinya di Lebak, Banten pada akhirnya diamankan polisi. PT ditangkap ketika ada dalam suatu hotel di Serang, Banten pada Kamis (3/6/2021) malam.
Dalam dokumentasi yang diterima zonamedia, PT kelihatan tiba dengan pengamanan anggota Polres Lebak. Sambil kenakan kaus putih berbandu merah muda, ibu bertato ini segera ditujukan masuk untuk jalani pengecekan.

Kasatreskrim Polres Lebak Iptu Indik Rusmono menyebutkan, ibu bertato itu sampai sekarang masih jalani pengecekan selanjutnya. Sementara, diakuinya sampai hati mencubit sampai menampar bayi kandungnya karena emosi sesudah berkelahi dengan suaminya.

“Polanya pertikaian dan bercekcok dalam keluarga. Hingga aktor emosi dan tidak teratasi,” ucapnya saat diverifikasi di Lebak, Banten, Jumat (4/6/2021).

Ini Wajah Ibu Bertato yang Cubit-Tampar Bayinya di Lebak
Ini Wajah Ibu Bertato yang Cubit-Tampar Bayinya di Lebak

Atas tindakannya, PT terancam dijaring pasal berlapis. Yakni Pasal 44 Ayat 1 UU No. 23 Tahun 2004 bentang Penghilangan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan atau Pasal 76C Jo Pasal 80 UU No. 35 Tahun 2014 mengenai Pelindungan Anak.

Awalnya, seorang ibu bertato di Lebak, Banten sampai hati menganiaya seorang anak yang bayi. Laganya juga trending sesudah rekaman videonya menyebar di sosial media, Kamis (3/6/2021).

Info yang didapat, ada 4 video yang memberikan kekecewaan ibu bertato itu pada si bayi. Di semua video, si ibu seringkali terekam sedang mencubit bayi itu bahkan juga menamparnya sambil menumpahkan rasa kecewa.

Seperti pada video pertama, ibu bertato itu kelihatan sedang menggendong bayi sambil panggil seorang. Tetapi, tindakan itu ia luapkan dengan mencubit bayi itu sampai si bayi terjaga.

“Ia, heh, hayoh ia, terus ia, terus ia, kadieu teu ia an**ng (Kamu, heh, hayoh kamu, kesini tidak kamu an**ng),” kata ibu bertato itu.

Di video ke-2 , ibu bertato itu kembali memperlihatkan kekecewaannya. Walau si bayi sedang lelap pada tempat tidurnya, ia masih tetap mencubit pipinya sambil terus panggil seorang di video itu.

“Ia hayang sang ieu, hah, hayang sang ieu ia, tah bang**t, tah sia, cokot ku ia an**ng (Kamu ingin ia, hah, kamu ingin ia, nih bangs*t, mengambil sama kamu anj*ng),” katanya.

Tindakan ibu bertato itu kembali dilaksanakan di rekaman video yang ke-3 . Di video ini kali, ia bahkan juga sampai hati menampar bayi itu sambil terus menerus minta pertanggungjawaban pada seorang yang ia sebutkan sebagai bapak dari bayi itu.

“Bapak ia an**ng kesrek, bapak ia an**ng kesrek, bapak ia an**ng kesrek, bang**t (Bapak kamu an**ng kesrek, bapak kamu an**ng kesrek, bapak kamu an**ng kesrek, bangs*t),” ucapnya.

Sementara di video paling akhir, si ibu bertato kembali melepaskan kekecewaannya pada si bayi dengan mengguncangkan tempat tidurnya memakai kaki. Di video ini ibu bertato itu kembali minta pertanggungjawaban pada seorang yang ia sebutkan sebagai bapak dari si bayi.

“Tah, tah, tah, tah anak ia bang**t (Nih, nih, nih, nih anak kamu bang**t),” katanya.

Comment

Leave a Reply