by

LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Thailand di SCTV & Mola TV Gratis

-OLAHRAGA, SPORT-405 views

Link streaming langsung Indonesia versus Thailand Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Asia group G ini hari di SCTV dan Mola TV, ditayangkan langsung dengan gratis.

mola tv
mola tv

Agenda Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Asia Group G di antara Thailand VS Indonesia pada Kamis, (3/6/2021) jam 23.15 WIB ditayangkan langsung SCTV dan streaming langsung Mola TV.

Kick off laga Thailand versus Indonesia Kwalifikasi Piala Dunia 2022 direncanakan start pukul 23.45 WIB.

Menjelang laga menantang Thailand, pelatih Tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong membuat keputusan penting pada nasib satu pemainnya.

Keputusan itu yaitu Shin Tae-yong sah pulangkan Nurhidayat Haji Haris pemain berposisi sebagai bek tengah.

Hal itu diverifikasi langsung oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi, yang menjelaskan Nurhidayat dipulangkan ke Indonesia, pada Minggu (1/6/2021) tempo hari.

Sebagai info, Nurhidayat sesungguhnya tertera dalam tim Tim nasional Indonesia untuk melalui tiga laga tersisa Kwalifikasi Piala Dunia 2022.

Nurhidayat turut kelompok Tim nasional Indonesia yang dipegang Shin Tae-yong untuk ikuti pemusalatan latihan (TC) di Jakarta sampai pergi ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) di awal Mei 2021.

timnas-indonesia-vs-thailand_169
timnas-indonesia-vs-thailand_169

Setelah tiba di UEA, Tim nasional Indonesia memperdalam taktik permainan dengan melangsungkan dua laga eksperimen.

Dalam dua laga eksperimen itu, Nurhidayat dikasih peluang Shin Tae-yong untuk memberikan kwalitasnya di lapangan.

Pemain berumur 22 tahun itu terlihat di turunkan sebagai pemain cadangan saat Tim nasional Indonesia berserah 2-3 atas Afghanistan.

Selanjutnya Nurhidayat dimainkan sebagai starter oleh Shin Tae-yong saat Tim nasional Indonesia menerima kekalahan dicoba ke-2 atas Oman dengan score 1-3.

Tetapi berita terkini mengatakan jika Shin Tae-yong sah pulangkan Nurhidayat menjelang hadapi Thailand dalam kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia 2022.

Pemain yang sekarang ini mengenakan seragam PSM Makassar itu dipulangkan karena bertindak indisipliner.

“Pelatih Shin Tae-yong memberikan laporan ke kami jika Nurhidayat sudah lakukan indisipliner dan dianya tidak sudi karena sikap pemain itu.

“Karena itu, Shin Tae-yong langsung juga pulangkan Nurhidayat ke Indonesia di hari Minggu (1/6),” kata Yunus Nusi diambil dari situs PSSI.

“PSSI pasti memberikan dukungan apa yang sudah dilakukan pelatih Shin Tae-yong. Karena pemain yang bertindak indisipliner atau tidak bagus pasti tidak ada tempat di tim nasional Indonesia.

“Jadi tiap pemain harus terus memperlihatkan sikap yang bagus, disiplin, dan usaha keras,” lebih Yunus Nusi.

Di lain sisi, dengan modal dua laga eksperimen yang sudah dilewati Tim nasional Indonesia, sekarang spekulasi kualitas Shin Tae-yong akan betul-betul dites.

Nama besar Shin Tae-yong akan pimpin laga penting Tim nasional Indonesia saat menantang Thailand di Stadion Al Marktoum.

Seterusnya pada 7 Juni 2021 menantang Vietnam di stadion yang serupa, dan paling akhir, menantang tuan-rumah Uni Emirat Arab, 11 Juni 2021 di Stadion Zabeel.

Berikut agenda Group G Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Zone Asia:

Kamis (3/6/2021), Jam 23.45 WIB

Thailand versus Indonesia

UEA versus Malaysia

Senin (7/6/2021), Jam 23.45 WIB

UEA versus Thailand

Vietnam versus Indonesia

Jumat (11/6/2021), Jam 23.45 WIB

Indonesia versus UEA

Malaysia versus Vietnam

Selasa (15/6/2021), Jam 23.45 WIB

UEA versus Vietnam

Thailand versus Malaysia

Comment

Leave a Reply

News Feed