by

Valorant akan segera rilis di android dan ios

Permainan first-person shooter (FPS) yang khusus ada di PC, Valorant, baru-baru ini rayakan hari lahir yang pertama. Dalam peluang itu, Riot Permainan bertindak sebagai pengembang Valorant mengecek hadirnya Valorant di fitur gadget. Perihal ini pastinya adalah berita gembira terutama buat pencinta permainan Valorant.

Valorant akan segera rilis di android dan ios
Valorant akan segera rilis di android dan ios

Walau begitu, sedikit data yang diberikan lewat pemberitahuan ini. Menurut Valorant Executive Producer Anna Donlon, hadirnya Valorant vs mobile akan tidak mengacaukan ekosistem pemakai Valorant yang main lewat PC. Dia menyatakan kedepannya Valorant vs mobile akan tidak memberi dukungan spesifikasi cross-play.

Lewat kata lain, pemain permainan ini tidak bisa main bersama pemain Valorant di PC dalam sebuah server yang serupa. “Kami begitu mempunyai komitmen dalam melindungi mutu (Valorant) buat pemakai PC, maka kami akan tidak melaksanakan koreksi buat menanggulangi pasar gadget,” kata Donlon sama dengan dikumpulkan KompasTekno dari GSM Ajang, Jumat (4/6/2021).

Disamping data di atas, terperinci seterusnya berkaitan Valorant mobile masih abu-abu. Donlon pun malas buat menjelaskan tanggal penyeluncuran permainan baru ini.

Selaku data, Valorant adalah permainan FPS yang dikeluarkan pengembang serta penerbit/publisher Amerika Serikat, Riot Permainan. Permainan ini dikeluarkan buat basis PC di tanggal 2 Juni 2020. Valorant banyak dilukiskan selaku gabungan di antara Konter Strike: Go dengan Overwatch. Perihal ini disebabkan oleh Valorant masih membawa gameplay seperti Konter Strike yang dikombinasi dengan bagian serta kapabilitas spesial di tiap-tiap kepribadian, seperti Overwatch.

Mode permainan mobile beberapa waktu terakhir ini tengan terkenal. Perihal ini tampak dari banyak pengembang yang bersaing bawa permainan mereka ke gadget. Satu diantaranya yaitu Elektronik Arts (EA) yang beberapa waktu terakhir ikut mengabarkan hadirnya permainan FPS Battlefield vs mobile. Permainan ini divalidasi bakalan melesat di 2022 akan datang serta didesain secara spesifik buat penguna mobile alias tak memberi dukungan spesifikasi crossplay.

Comment

Leave a Reply

News Feed